Sunday, July 22, 2012

I'm Waiting For You




Diawali dengan kisah cinta seorang anak yang mengharapkan ingin memiliki seorang kekasih yang seagama dengan dirinya. Pria itu selalu gagal dalam hubungan cintanya, dan dia bertekat untuk berusaha mencari seorang kekasih idamannya. Pria tersebut selalu berusaha berdoa serta bersabar untuk mendapatkan pujaan hatinya. Ketika itu tidak disengaja pria tersebut melihat jejaring sosial yang dia pun tidak tahu bahwa ia memiliki sebuah teman yang terdapat dalam listny tersebut.

Singkat cerita, sang pria memberanikan diri untuk mengajak wanita tersebut untuk bertemu disebuah kampus yang kebetulan sama dengan kampus pria tersebut, perjalanan cintanya pun akhirnya terjawab, pria itu mengutarakan cintanya kepada wanita tersebut. Dan wanita tersebut pun mau menerima pria tersebut menjadi kekasihnya. Begitu senangnya pria tersebut memiliki seorang kekasih yang ia idamkan selama ini. Hari demi hari , waktu demi waktu telah dilewati oleh pasangan tersebut, banyak sekali rintangan yang telah dilalui oleh sepasang kekasih tersebut.

Setahun demi setahun terlewati oleh pasangan tersebut, banyak sekali kejadian-kejadian yang telah dilalui oleh pasangan tersebut, mereka selalu bagaikan sepasang kekasih yang begitu mencintai dan tak ingin orang lain masuk kedalam hubungan mereka. Perlahan demi perlahan pasangan tersebut mulai menunjukan sifat-sifat terpendam yang dimiliki oleh masing-masing individu.

Pria tersebut bersyukur, ia dapat memiliki seorang kekasih pujaan hatinya yang benar-besar setia terhadapnya dan menyayanginya dengan setulus hati nya. Tidak terasa hubungan tersebut telah melewati beberapa tahun bersamanya, perlahan banyak sekali konflik yang entah ada ujung penyelesaiannya, Pria itu pun heran, bagaimana bisa hal itu terjadi? "apakah yang harus ku lakukan ? melihat kejadian tersebut, pria tersebut mencoba bersabar dan bersabar, dan mungkin hal tersebut juga dirasakan wanita tersebut.

Tak kuasa emosi didalam cinta sepasang kekasih tersebut tak kala keluar begitu saja, dan memutuskan untuk mengambil jalan singkat untuk meninggalkan pria tersebut, Pria tersebut terheran atas permintaaan wanita tersebut? Pria tersebut berkata : "Apakah kamu tidak pernah melihat pasangan lain disana ?, yang selalu tidak akur dengan pasangannya, yang selalu bermain tangan, yang selalu berselingkuh, yang selalu melantarkan pasangan nya begitu saja, bagaikan bungkus makanan yang telah habis dimakan ??" Pria tersebut berkata kembali, " Apakah kamu tidak melihat hubungan yang telah kita buat selama ini bertahun-tahun lamanya, enggkau tuntaskan begitu saja ? dikarenakan tak kuat menahan emosi ini ?"

Wanita itu pun berkata , " Apakah kamu tidak melihat, ketidakcocokan diriku dengan diri mu ? yang tidak memiliki kesamaan dalam pemikiran ? "
Apakah kamu ingin memaksa ku untuk menjalani beban ini ? "

Pria tersebut berkata , "Wahai kekasih ku, hubungan itu dilalui dengan lika liku kehidupan, dan masih banyak kejadian yang belum kau rasakan, apakah kau tidak bersyukur dengan kita dipertemukan ini ? Aku selalu berdoa sebelum bertemu dengan mu disetiap malam tidur ku. Aku Selalu berdoa kepada Tuhan ku untuk diberikan kekasih seperti mu yang mencintai ku dengan setulus hati ku, yang sabar dengan ku dan mau berjuangan terhadap ku.." Tuhan telah memberikan dan mengabulkan permintaan ku, dan aku tidak akan membiarkan dirimu yang telah di turunkan oleh Tuhan ku untuk diri ku dimiliki oleh orang lain selain diri ku"

Wanita itu menjawab, " Aku tak sanggup menjalani ini semua, aku terlalu letih untuk menjalani semua. Mengapa tidak kau akhiri kisah cinta kita ? Pria itu pun menjawab "Terlalu banyak kenangan yang telah kita lalui bersama dan terlalu mudah untuk dilepaskan begitu saja"

Singkat cerita, Wanita tersebut memutuskan untuk meninggalkan pria tersebut dan berkata "Apabila Jodoh ku adalah Kau, Aku akan kembali" Pria itu menjawab, "Kau boleh pergi, walau dengan ketidakrelaan didalam diriku" Aku harap kau berfikir matang-matang atas permintaan mu, Ku bertahan selama ini demi dirimu, demi cinta mu, demi segala hal yang baik bagi hubungan ku. Berjuangan lah wahai kekasihku tercinta, lihat lah di luar sana yang lebih parah dari kita, tapi mereka mampu untuk menjalani ini dengan sempurna, Tuhan akan memberikan kita cobaan yang begitu susah, dan kita harus dapat melalui nya , bukan mengakhirinya.

Aku berharap kau bisa kembali kepada ku secepat Tuhan menjawab doa ku seperti aku meminta kepada Nya saat aku belum bertemu kepada mu disaat itu, dan Aku akan berusaha menunggu mu, walau pun dirimu telah dimiliki oleh seseorang yang akan mencintaimu dan masuk kedalam kehidupan pengganti ku.

Pria itu berpesan kepada wanita tersebut, "Jangan kau jadikan beban mu yang terdahulu menjadi perubah bagi tubuh dan raga serta sifat mu yang sekarang, Aku Bukan Pria seperti pria yang kau bayangkan, akan ku jaga dirimu sebagaimana ku menjaga Ibu ku, akan ku banggakan dirimu, seperti ku membanggakan keluarga ku, Aku akan berusaha sekuat tenaga ku untuk membahagiakan mu, dan tersenyum di pelukan ku..

PS: Seseorang yang mencintai mu setulus hatinya serta menunggu mu untuk kembali kepelukan nya.

No comments:

Post a Comment