Tuesday, February 28, 2012

Trip @Penang

Sudah lama rasanya saya telah meninggalkan Blog ini. Mungkin dikarenakan kesibukan yang terlalu cukup banyak.. Sampai saatnya, saya bisa menumpahkan tulisan saya diblog saya kembali..

Di kesibukan Kota Jakarta yang sangat panas dan penuh tantangan dalam hidup, mungkin tidak lepas dari yang nama nya suatu pusat hiburan.. kali ini saya akan mengajak Anda untuk terbang langsung menuju salah satu negara tetangga kita yaitu "Penang - Malaysia"

Sebelum kita berangkat,kencangkan Tali pengaman Anda

"Ready For Take off"

Lama penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Penang kurang lebih sekitar 1,5 sampai 2 jam, hal tersebut tergantung cuaca dari penerbangan tersebut.
Setelah disampai di sana, Saya memutuskan untuk melakukan reservasi di sebuah Hotel bernama "EverGreen Hotel", mengapa saya memutuskan untuk menginap disana, dikarenakan hotel tersebut merupakan hotel yang berada di sekitar pusat kota Penang.

Dari Hotel tersebut Anda bisa melihat pemandangan yang sangat menarik dari kepulauan Penang. Dan tidak harus khawatir untuk mencari makan pun Anda hanya tinggal jalan kaki disekitar Hotel tersebut.

Hotel Tersebut merupakan hotel yang berada tepat di depan Pantai. dimana setiap malam nya masyarakat Penang identik dengan bersantai dan bercanda ria disekitar pantai tersebut. Dengan ada nya mobilitas tersebut, banyak sekali ditemukan tempat - tempat makan disekitar pantai tersebut..

Bagi Anda yang pasif dalam menggunakan bahasa English, jangan khawatir, karena masyarakat malaysia dapat menggunakan bahasa Indonesia. Mungkin hal tersebut didukung karena 2 negara tersebut memiliki kesamaan dalam berbicara.

Penang merupakan tempat dimana banyak berbagai tempat makan dan kuil - kuil peninggalan ajaran Buddha, salah satu kuil yang terkenal di Penang adalah Buddha Slepping, dimana Patung Buddha tersebut memiliki panjang yang hampir luas wilayah dari kuil tersebut terbentang.

Berikut nya kuil yang sangat menarik adalah Kuil yang memiliki Patung Buddha dengan ketinggian yang sangat tinggi, dimana kuil tersebut bersebelahan langsung dengan kuil Sleeping Buddha..

Saya menyarankan apabila Anda ingin kekuil tersebut, diharapkan datang pagi hari, di karena kan banyak para pengunjung object wisata tersebut yang berdatangan disiang hari, dan juga banyak pula masyarakat sekitar di tempat tsbt yang menjual Oleh-oleh disekitar kuil tersebut..

Setelah melihat kuil tersebut saya memutuskan untuk menuju taman Burung di Bukit Bendera, dimana dari kuil tersebut dibutuhkan sekitar 20 menit untuk mencapai Bukit bendera, pada bukit tersebut kita akan menggunakan sebuat kereta mesin yang akan membawa kita menuju tebing tinggi di penang, disana kita dapat melihat luas nya kepulauan penang tersebut, dan juga terdapat tempat makan yang sangat romantis diatas sana..

Bagi Teman-Teman yang menyukai Traveling, tidak ada salah nya untuk mencoba menuju kepulauan Penang Malaysia. masih banyak tempat-tempat menarik yang sayang kalau teman-teman lewatkan disana.. Tunggu Kelanjutan Traveling saya selanjut nya ya.. ^^v