Thursday, June 10, 2010

orbs

orbs seperti hantu, adalah topik lain untuk debat panas. golongan kontra tidak percaya fenomena paranormal tentang orbs. Mereka menjelaskan dengan mengatakan bahwa orbs adalah kumpulan uap dan partikel debu, dibentuk di alam. beberapa golongan menjelaskan bahwa orb adalah hasil dari kesalahan teknis dalam film atau kamera.

Orbs adalah energi yang membentuk dirinya sendiri dengan bermacam-macam warna dalam bentuk yang berbeda. Orbs bukan identik dengan hantu yang gentayangan seperti yang umum disebut orang. Orbs lebih kepada energi yang murni yaitu energi dari kekuatan ‘pikiran pertama’ atau murni yang ada di alam semesta tanpa batas atau bebas dari ruang dan waktu. Namun Orbs juga dapat menembus masuk kedalam ruang dan waktu.

Orbs bisa juga berasal dari diri manusia individu yang masih hidup dan juga bisa dari dimensi lain yang berperan sebagai pembimbing, pendamping dan penyampai pesan. Tapi ada juga yang masih ikut dengan yang lain untuk “belajar mengingat” tentang sesuatu yang dilupakan.

Keistimewaan masing-masing berbeda dalam caranya memainkan peran yang sudah ada dalam cetak biru dirinya sendiri. Kebanyakan Orbs yang kami temui berasal dari dimensi lain dan pengetahuannya pun berbeda, tergantung dari tingkatan dimensi alam Orbs tersebut.

Apakah orbs benar-benar sebuah fenomena alam? Atau hanya keslahan teknis? paranormal benar-benar tidak memiliki keraguan bahwa orbs milik dimensi spiritual. Meskipun tidak ada bukti kuat untuk membuktikan dan orbs adalah spiritual, yang bisa dikemukakan paling tidak 3 argumen kuat untuk mendukung orbs menjadi fenomena paranormal.

Banyak orang telah mengamati fakta orbs terdiri wajah. orbs dapat dianggap sebagai kecelakaan alam jika muncul di wajah mereka sekali-sekali. Namun, wajah telah melihat di orbs oleh terlalu banyak orang untuk memberhentikan mereka sebagai sebuah fenomena alam. Tentu saja, karena skeptis mengklaim bahwa beberapa orang melihat wajah dalam orbs karena itulah yang mereka ingin lihat, seseorang tidak dapat menggunakan fakta ini sebagai bukti bahwa orbs fenomena paranormal

orbs banyak ditangkap kamera di tempat-tempat angkerseperti peilasan dan kuburan. Ini tidak dapat dianggap sebagai suatu kebetulan. gambar orbs Sebagian besar diperoleh di kuburan. Fakta ini dapat digunakan untuk mendukung klaim bahwa roh-roh mereka memperoleh energi dari tempat tubuh mereka dikuburkan.

Amati video orb dengan. Salah satu keuntungan dari sebuah video adalah bahwa Anda dapat mengamati gerakan dengan teliti, tidak seperti foto. Anda akan melihat bahwa orbs bergerak dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain. Mereka dapat mengubah arah dengan sangat cepat. Selain itu, orbs bisa menembus dinding seperti yang hantu bisa laukan. Bola uap air dan partikel debu tidak dapat melewati dinding. Selain itu, cara orbs bergerak bukan sembarangan, tetapi tampaknya seolah-olah diarahkan oleh sebuah sumber rahasia.

Mempertimbangkan poin di atas, bisa menyimpulkan bahwa orbs adalah fenomna paranormal dan bukan fenomena alam, karena beberapa golongan berdebat. Setidaknya, merekas harus merenungkan argumen di atas sebelum menolak orbs sebagai kesalahan teknis dalam kamera atau formasi alam uap air dan debu.

Sumber :

http://paranormal.web.id/186/orbs-seperti-hantu/#more-186

http://artshangkala.wordpress.com/2009/10/28/dialog-dengan-orbs/

No comments:

Post a Comment