Wednesday, June 9, 2010

Memutih kan Kuku




Pasta gigi atau akrab disebut odol ternyata tidak hanya bisa merawat dan menjaga gigi saja loh, ada beberapa manfaat juga yang bisa diperoleh dari odol, yakni untuk kuku.

Kuku merupakan salah satu bagian untuk fashion, maka tak jarang banyak wanita menghias kukunya dengan warna-warna yang selaras dengan busana yang dikenakan. Namun untuk mengaja keindahan kuku sebelum dicat perlu juga diperhatikan. Kuku sehat tidak hanya nampak dari seberapa bagus polesan kuteks, tapi seberapa bersih dan kuatnya kuku Anda.

Nah ini yang perlu Anda tahu, bahwa odol pun dapat bekerja untuk kuku, selain dapat memutihkan dan mengaja kekuatan gigi, odol pun dapat menguat lapisan kuku. mau coba? Mari buktikan.

Untuk mendapatkan kuku putih bersih, gunakan odol yang mengandung whitening, siapkan juga sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Cara perawatannya mudah, Anda hanya cukup mengoleskan sedikit odol pada kuku-kuku jari, lalu gosok dengan sikat secara perlahan, setelah semua merata diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih. Kemudian rendam kuku dalam air hangat yang telah diberi potongan lemon selama 10 menit. Lemon berfungsi mengangkat kotoran pada sela-sela kuku agar nampak lebih bersih sempurna.

Perawatan ini sangat mudah dan bisa dilakukan dirumah sesaat sebelum mandi atau pada saat senggang Anda. Selamat mencoba.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4355093

No comments:

Post a Comment