Friday, April 2, 2010

Mevi Band


Mevi Band, Terbentuk pada akhir tahun 2007 tepat nya tanggal 21 November 2007. Grup band ini terbentuk dari komunitas anak-anak yang menyukai dengan aktifitas Band. Dan kemudikan hal tersebut membuat inspirasi yang kemudian bergabung dan menciptakan wadah penyaluran expresi bersama yang diberi nama MEVI BAND

Grup Band Mevi tersebut memiliki arti dalam bahasa turki yang memiliki arti "Biru", sesuai dengan arti dari nama band tersebut, ke 4 orang tersebut memiliki niat agar band yang ia buat tersebut dapat terbang (sukses) menuju belantika musik Indonesia yang kami harap bisa memberi kontribusi positif untuk musk tanah air.

4 orang anggota dalam Band tersebut adalah :

1. Yovie Gunawan ( vocal )
2. Indra ( Guitar )
3. Adiep ( Drum )
4. Agam ( Bass )

MEVI band terbentuk bukan tanpa halangan, setelah mengalami proses-proses dari mulai penggantian nama band, ataupun bongkar pasang personil, akhirnya lahirlah MEVI band. Sebelum mevi terlahir, kami sempat menamai band kami dengan nama DOLPHIN band yang merupakan project awal band recording kami.

Seiring waktu berjalan yang membuat kami lebih memahami situasi serta permintaan public tentang kualitas dan kuantitas musik, DOLPHIN band pun dirombak. Kami mengakui bahwa MEVI berjalan tidak semulus yang kami bayangkan. Sempat juga kami mengalami pergoncangan setelah MEVI terbentuk, Tapi tidak membuat MEVI terpecah.

Pada masa itu MEVI mendapat dorongan semangat dari beberapa rekan kami dan dikuatkan oleh orang tua-orang tua kami yang pada awalnya mereka sempat tidak mendukung kami dalam bermusik. Karena mereka melihat keseriusan kami bermusik, orang tua mereka pun akhirnya dapat memberikan izin kepada ke 4 personil Band tersebut.

Drs. Gunawan Syantri, merupakan orang yang tak pernah lelah memberikan dukungan dan bimbingan terhadap MEVI band. Ayah handa dari Yovi ( Vocal ), dan dukungan beliau tidak tanggung-tanggung. Selain fasilitas alat yang diberikan, beliau juga mendirikan MEVI productions yang diperuntukan khusus untuk memanage MEVI band.

Kami menganggap Drs. Gunawan Syantri bukan sekedar orang tua vocalis kami saja, tetapi kami anggap orang tua kami juga. Itulah yang membuat MEVI tetap berjalan dan semakin yakin untuk terbang menuju belantika musik tanah air. Harapan kami semoga MEVI dapat diterima di semua lapisan masyarakat Indonesia.

Link Download :

http://www.indowebster.com/MeviSelamanya_Milikmu.html

No comments:

Post a Comment