Sunday, October 18, 2009

Flower

Sebuah kisah sepasang kekasih yang baru mengenal satu sama lain, sebut saja Sari dan Andy.. bermulai dari semua web bernama yang berfungsi sebagai ajang tempat mencari relasi dan persahabatan, mereka dipertemukan di sebuah layar kaca berukuran kecil yang entah saling mengenal satu sama lain.. Hari demi hari tak terasa 1 bulan sudah dilewati untuk mengenal satu sama lain, ketika malam menjelang pagi pria tersebut mengutarakan cinta nya kepada wanita tersebut.. " apakah bersedia kamu menjadi pasangan hidup ku ? " ungkap pria tersebut ..

Sang wania berkata . "apa kah tidak terlalu cepat, waktu mu untuk mencintai ku sedang kan aku baru mengenal diri mu beberapa bulan " ungkap nya..

pria tersebut menjawab " kau adalah seseorang yang aku cari selama ini, yang tak pernah aku dapatkan di muka bumi ini, dan aku tidak mau kehilangan diri mu.. karena kau lah yang ku cari dan kau lah yang aku impikan dan ku minta di dalam setiap doa ku di malam ku sebelum aku menutup mata "

Sang wanita berkata.. "aku tidak seperti yang kamu bayang kan, aku seorang wanita yang mungkin tidak engkau harapkan seperti yang kau impi2kan selama ini dalam doa mu "

Dengan keyakinan mereka berdua, akhirnya mereka mencoba menjalani kisah cinta mereka..
hari demi hari, mereka saling mengenal satu sama lain, hari demi hari mereka saling bertukar pikiran saling menyatukan beberapa perbedaan dan persepsi yang mungkin bertolak belakang dengan mereka berdua..

Tidak terasa 1 bulan rasanya pasangan tersebut telah melewati hari- hari nya.. begitu banyak janji dan komitmen di dalam diri nya mereka dimana mereka utarakan dan mereka pegang teguh satu sama lain, agar hubungan mereka tersebut memiliki hubungan yang kuat diantara mereka berdua..

Suatu malam, pria tersebut menunggu wanita tersebut disaat-saat malam menjelang tidurnya..
Wanita tersebut berkata " apakah aku bisa beristirahat sejenak dan menyaksikan semua tayangan televisi yang bisa aku liat disaat-saat menunggu tidur ku ? "..

Sang pria berkata , " Kenapa tidak ? beri tahukan diri ku apa bila diri mu sudah mencapai titik tidur mu ".. Jam demi jam, menit demi meni , detik demi detik pria tersebut menunggu sang wanita tersebut, dan tidak ada kabar yang diberikan kepada pria tersebut ...

akhirnya, pria tersebut mencoba menghubungi wanita tersebut dan berkata " Sayank , dimana kah diri mu sampai larut malam ini belum menghubungi ku ?
sang wanita berkata, "aku tertidur.. disaat-saat diri ku sedang asik melihat saluran televisi"
sang pria akhirny dan berkata dengan sedikit penekanan nada dari mulut nya , " Selalu saja diri mu melakukan hal tersebut serupa dan berulang-ulang kali, padahal disaat aku mengenal mu kita sudah memiliki komitmen ".. dan menutup telephone tersebut..

Selang beberapa menit kemudian sang wanita memberikan sebuah pesan, " kata-kata mu tadi membuat ku terluka, kata-kata mu tadi sangat kasar , walau bagaimana juga ak ini pacar mu, tak sepantas nya km berkata sekasar itu "
sang wanita tersebut, menangis begitu kencang nya ketika pria tersebut menghubungi nya, dan ber pria tersebut berpikir , " apakah aku sekasar itu ? apakah ucapan yang aku lontarkan tersebut menyinggung hati nya sampai ia menangis dihadapan ku ? " oh tidak, aku baru saja melakukan hal yang tak seharusnya aku lakukan dalam hidup ku.. Maaf kan diri ku..
mungkin aku terlalu sangat egois, yang tak melihat pasangan ku sedang istirahat begitu letih nya atas aktifitas yang ia jalani hari ini..

Saat itu sang wanita sempat berkata, "begitu kasar diri mu terhadap ku, aku harus menyembunyikan tangis ku ini dihadapan orang tua ku yang sedang tertidur pulas di malam hari.. apabila orang tua ku mengetahui aku sedang menangis, mungkin aku tidak akan di perbolehkan lagi untuk menjadi pasangan bagi diri mu ..

Entah apa yang terjadi, orang tua wanita tersebut mengetahui bahwa anak nya sedang menangis dimalam hari.. mungkin orang tua wanita tersebut akan menyuruh nya untuk menjahui/bahkan tidak akan menyukai pria tersebut walau pria tersebut melakukan apa yang akan membuat anak nya senang..

sang pria berpikir, "Sangat disayank kan, ketika aku mencintai seseorang yang benar-benar aku cintai, dan benar-benar aku impikan selama ini dan meminta kepada Tuhan di setiap doa ku, dan Tuhan memberikan / mempertemukan aku dengan diri nya, namun hilang begitu saja ??? diakibatkan oleh diri ku ?? apakah se egois itu kah diri ku ?
Sang Pria berkata didalam diri nya, " Tuhan, seorang gadis yang aku impikan selama ini, telah datang kepada diri ku, telah engkau pertemukan kepada ku, telah engkau berikan kepada ku, telah engkau kabulkan doa doa ku selama ini ak meminta, tapi apa hilang begitu saja kah? sia-sia kah perjuangan ku selama ini meminta dan memohon kepada mu dan karena ke egoisan diri ku lah yang membuat aku harus kehilangan diri nya ?? yang diakibatkan oleh orang tua nya yang melarang hubungan ku , yang diakibatkan oleh ke egoisan diri ku ??


Pujaan Hati

hei pujaan hati apa kabarmu
ku harap kau baik-baik saja
Pujaan hati andai kau tahu
ku sangat mencintai dirimu

hei pujaan hati setiap malam
aku berdoa kepada sang Tuhan
berharap cintaku jadi kenyataan
agar ku tenang meniti kehidupan

hei pujaan hati, pujaan hati
pujaan hati, pujaan hati
mengapa kau tak membalas cintaku
mengapa engkau abaikan rasaku
ataukah mungkin hatimu membeku
hingga kau tak pernah pedulikan aku

cobalah mengerti keadaanku
dan cobalah pahami keinginanku
ku ingin engkau menjadi milikku
lengkapi jalan cerita hidupku
hei pujaan hati, pujaan hati




http://mp3sgratis.net/k/kangen-band/kangen-band-pujaan-hati/

2 comments: