Monday, October 26, 2009

Bisa Kah Anda Control Amarah Anda ?


Seberapa Bisa kah Anda mengendalikan amarah Anda ??

-Part 2-

Di suatu hari yang dingin dan tenang , seorang wanita terbangun dari tempat tidur nya yang empuk dan nyaman. Wanita tersebut menyiapkan diri nya untuk pergi kesuatu tempat dimana tempat tersebut merupakan tempat untuk mencari kebutuhan-kebutuhan yang ia butuhkan selama hidup nya ..

Tak terasa, waktu pun dah menunjukan pukul 08.00 Wib. Sang Wanita membangunkan pasangannya dengan berkata, "Saya akan pergi ke suatu tempat, dengan teman sebaya saya " sebut saja "Caca".. Saat itu pasangan nya pun mengijinkan nya untuk pergi dan berkata, "Tolong kabari saya ketika kamu telah sampai dan dimana pun kamu berapa , Sehingga diri ku dapat mengetahui dimana diri mu berapa ". Ungkap pria tersebut ketika terbangun dan bersiap-siap untuk mandi dan pergi ke untuk kerja..

Waktu pun sudah menunjukan pukul 09.00 Wib, wanita tersebut memberikan pesan singkat terhadap pasangan nya dan berkata , "Saya telah menghubungi Caca, dan dia belum terbangun dari tidur nya" dan wanita tersebut sangat kesal atas janji teman nya yang berjanji untuk pergi bersama di pagi hari..

Sang Pria sebagai pasangan nya pun membalas pesan tersebut dengan menghubungi pasangan nya tersebut dan berkata,

Pria tersebut : "Ada apa kah dengan diri mu ?

Wanita tersebut : "Tidak ada apa-apa, nanti saya hubungi lagi , saya lagi mau menenangkan diri terlebih dahulu "

Pria tersebut : "kamu bisa menjelaskan kepada ku , apa yang kamu rasakan , mengapa kamu kelihatan kesal " ungkap nya ..

Wanita tersebut : "Dengan bernada tinggi dan penekanan dalam suara , ia berkata, "Saya mau sendiri, jangan ganggu saya dahulu nanti pun kalo saya sudah merasa baikan, saya pun akan menghubungi diri mu.. saya lagi kesal dengan caca yang tidak menepati janji nya "

Pria tersebut : berkata , "ia ia , dengan menutup telephone pasangan nya "

Tidak lama kemudian, wanita tersebut memberikan pesan singkat kepada pasangannya yang berisi kan,
"Kamu harus mengerti apa yang saya utarakan tadi, saya ingin sendiri menenangkan diri saya, dan kamu menghubungi saya sehingga saya semakin kesal atas pertanyaan kamu yang bertanya ada apa dengan diri saya "
"TOLONG MENGERTI APA YANG SAYA MAU ", ungkap wanita tersebut ..

Entah apa yang di pikirkan wanita tersebut, pria tersebut hanya ingin menghibur dan menenangkan pasangannya serta bermaksud baik , tetapi wanita tersebut memberikan ocehan dan amarah yang sangat keras kepada pria tersebut.. Dan pria tersebut hanya bisa bersabar..

2 comments:

  1. jadi pengin apa ya waktu membaca tulisan ini, abis mengena banget deh....thx randy tulisannya bikin lia intropeksi diri...

    ReplyDelete
  2. wahhh liaa.. ko bisa seperti itu ?? wah wah.. mengalami kejadian seperti itu ya ?? hmmm hmmm

    ReplyDelete