Saturday, August 1, 2009

Ten Toys strange coming from Japan


1. Boneka Hamil

Di mera Edo, abad 18 dan 19, sering ada karnaval yang disebut misemono, dan misemono ini adalah hiburan bagi para penduduk Edo di kala itu. Hiburan ini tidak hanya sekedar memberikan berbagai hal unik, tapi juga berbagai atraksi yang bersifat hiburan, dan didesain untuk membuat orang terpesona dan memberikan jawaban atas misteri kehidupan. Salah satu atraksi terkenal yang terkenal adalah boneka hamil ini. Walaupun dipercaya sebagai cara untuk mengajarkan kepada para bidan untuk membantu proses kelahiran, bukti yang ada menunjukkan juga bahwa boneka ini menarik minat pada penduduk Edo di zaman tersebut sebagai hiburan
Spoiler for gambar:



2. Tuttuki Bako Poking Box

Mainan interaktif ini mensyaratkan anda memasukkan jadi anda kedalam lubang di sisi kotak ini, dan kemudian anda akan diminta untuk berinteraksi dengan lingkungan virtual yang diciptakan.
Spoiler for gambar:



3. Gantungan Kunci Edamame

Edamame adalah kacang kedelai muda, dan dipetik sebelum berubah dewasa, dan kemudian direbus. Edamamae sangat menyenangkan untuk dimakan dengan di keluarkan dari kantung bijinya. Beberapa orang menikmati sekali membuka kacang edamame ini. Tapi masalahnya, kalo nggak laper, dan pengen iseng aja ngebuka kacang ini, gimana caranya? Ah! Emang orang Jepang nggak pernah mati ide, untuk hal ini dibuatlah gantungan kunci edamame! Isinya tiga kacang, dan kadang di kedua ujung selalu kecil, sedangkan kacang yang ditengah memiliki wajah smiley yang selalu berbeda beda. Gantungan ini didesain khusus sehingga dapat anda buka dan masukkan kembali sesuka anda! Seru dan membuat ketagihan!
Spoiler for gambar:

4. Mainan USB Erotis

Mana erotisnya? Mainan ini aneh banget: H Buoya! demikian namanya. H ini dalam bahasa Jepang dibaca sebagai eechi (artinya erotis), nah, jadi dengan mainan ini dicolokkan ke USB, setiap kali huruf 'H' ditekan, wajah si boneka ini akan memerah dan kemudian mengedip!
Spoiler for gambar:

5. Shaving Baby

Mainan yang ini jelas jelas ajaib deh. Bayi yang satu ini bakal luar biasa berambut, dan semua rambut pada bermunculan di tempat yang seharusnya baru muncul pas dewasa, apalagi di ketiak, dan bahkan sampai di pergelangan kaki! Lalu apa yang bisa anda lakukan? Anda bisa mencukur dengan sesuka hati 'rambut' yang ada di bayi ini!
Spoiler for gambar:

6. Robot Kucing Sega

Nama kucing ini adalah "Yume Neko Venus" atau "Venus si Kucing Impian". Mainan ini dilengkapi dengan sensor sentuhan yang akan membuat si kucing robot ini merespon persis seperti kucing betulan!
Spoiler for gambar:
7. Obama Action Toy

Nggak cuman jago pidato, Obama ala Jepang yang satu ini bakal heboh banget bawa samurai dan dan pedang cahaya ala Star Wars, atau bahkan pistol ala Detektif! Mainan yang tingginya sekitar 30 cm ini bisa diganti2 wajah dan tangan, juga berbagai aksesori yang dibawa oleh Presiden Amrik yang satu ini. Tinggal kreatifitas kita aja mo ngapain
Spoiler for gambar:

8. Bandai Floating Micro Toys

Mainan yang satu ini apalagi, sama sekali nggak ada tujuannya, mainan ini cuman dibuat agar bisa melayang-layang di air botolan. Sudah, nggak ada apa-apanya lagi!
Spoiler for gambar:

9. Koibito Art Toy

Mainan yang satu ini termasuk action figure untuk dikoleksi. Mainan ini dibuat oleh Ysukai Yamamoto, dibuat berdasarkan karakter yang merupakan gabungan dari pop art ala Amerika dan elemen mistik Jepang. Nama Koibitu juga memiliki dua arti dalam bahasa Jepang. Koibito yang berarti "orang tercinta" atau "Koi Bito" yang berarti "Manusia Ikan Koi"
Spoiler for gambar:



10. Kaba Kick

Mainan yang satu ini modelnya seperti Rolet Russia buat anak-anak! Jadi pemain bakal mengarahkan pistol ke kepalanya, dan kemudian menarik pelatuk. Tapi yang keluar bukan peluru, tapi sepasang kaki yang berbentuk seperti kuda nil yang akan menendang kepala si penarik pelatuk. Jika pistol tidak menyalak, maka si pemain mendapat poin... seru ya mainan anak2 sekarang!
Spoiler for gambar:

Sumber :
http://www.iseng-iseng.com/index.php/topic,5507.0.html
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2228704


No comments:

Post a Comment