Sunday, August 2, 2009

Membuat Chat Box


Ayo Belajar apa hari ini ya?? Saat ini kita belajar membuat Chat Box..
Untuk kalian yang ingin blog kalian memiliki tempat / wadah dimana, orang lain atau teman-teman kalian yang melihat blog Anda ingin memberi pesan kepada Blog Anda, tidak harus pusing-pusing lagi..
Chat box berfungsi sebagai tempat untuk saling berkomunikasi antar personal, di dalam sebuah blog.. langsung saja lah... ^^

1. Buka Web http://www.shoutmix.com/main/index.php
2. nah disana kalian Klik Tombol Creat ShoutBox, Isi deh form tersebut, jangan salah email Ya. soalnya nanti dikasih tau sama web tersebut, id sama email km lwt email tersebut.
3. Setelah selesai, kalian buka deh alamat email yg telah kalian tuliskan di form tadi, nah disana ada ID dan Pasw buat Login di Web tersebut.
4. Buka kembali http://www.shoutmix.com/main/index.php
5. lalu pilih login, lalu liat di kolom Quick start dibawah nya ada Get code..
6. Copy paste deh kode tersebut setelah kalian ukur2 mau lebar dan tinggi kotak tersebut untuk chat nanti.. trus kalian paste d blog Anda.

No comments:

Post a Comment