Sunday, June 28, 2009

This is a story about a girl named "AE"




Lagu ini mengingatkan ku pada saat saya awal bermain HighStreet 5 ... Berawal dimulai dari pertemanan di Sebuah game yang bernama Idol Street, dimana Game tersebut saya berkenalan dengan seorang wanita paruh baya , sebut saja "AE" saya selalu bermain dengan diri nya.. Setiap hari Lagu yang paling berkesan bagi kita bersama adalah lagu Will Pan And Julia - I know More About You ... Beranjak dari Dunia Idol Street Saya dengan diri nya memutuskan untuk bermain Sebuah game yang bernama HIghStreet 5, game ini merupakan Game yang tidak jauh beda dengan game IDS, tetapi versi inggris nya.. Di Game itu saya memiliki laku kenangan yang kami selalu putar lagu tersebut untuk bermain, bersama
lagu tersebut berjudul
DA Mouth - Baby Boy..



Banyak sekali kisah yang tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata lagi dimana saat itu kita selalu bermain bersama, selalu bersenang-senang bersama, dan bercanda ria bersama.. semua waktu saya selalu dihabiskan dengan diri nya ... Masa-masa itu mungkin buat diri nya merupakan masa yang biasa saja, dimana saya mengerti posisi dia seperti apa saat itu.. Tak terasa hari demi hari terlewati dan banyak sekali rintangan yang saya hadapi ber 2 dengan nya..
( Maaf cerita tidak dapat di lanjutkan karena merupakan privacy kami )
Singkat Cerita , semenjak saat komputer saya mengalami masalah dan saya boleh di katakan telah berhenti untuk bermain game lagi , tetapi hubungan kami walau pun tanpa game tersebut tetap lah baik, sampai akhirnya suatu saat saya mengalami masalah yang saya tahu bahwa kejadian itu merupakan kesalahan saya, karena saya telah berjanji kepada nya untuk tidak memberikan suatu informasi tentang diri nya ke pada orang lain.. Saya tidak berniat untuk memberitahukan, tetapi diluar dugaan saya hal itu terucap keluar dari perkataan saya. dan akhirnya malam itu saya menerima pesan dengan berisi tentang amarah diri nya terhadap saya karena apa yang saya telah perbuat, saya tau saya salah, tapi saya dah berusaha minta maaf dan berusaha untuk mencari dia.. tapi yang saya terima hanya omongan yang sangat menyakitkan bagi diri saya.. Sampai saat ini saya tidak mengetahui keberadaan diri nya dimana, dan bagaimana keadaan dia saat ini, karena kami sudah jarang sekali atau dapat dikatakan sudah tidak pernah berkomunikasi kembali..
Biarkan lah Kejadian yang telah terjadi untuk menjadi kenang-kenangan bagi diri saya.. semoga dia dapat memaafkan diri saya.. karena saya sudah menganggap diri nya bukan lagi sebagai teman, tetapi bagaikan seorang ibu yang special menyayangi anaknya dimana kami miliki perbedaan umur..
Dan masa-masa seperti itu terlalu indah untuk dilupakan..


-Will Pan And Julia 04:27-


i wanna know more about you - Will pan julie su

No comments:

Post a Comment