Tuesday, June 9, 2009

4 Days in Bali...

BALI ~ BALI

Akhirnya saya sampai juga di Kota tercinta kota Jakarta... Setelah beberapa hari merantau ke bali untuk holiday menghilangkan ke jenuhan kota jakarta selama kurang lebih 4 hari.. Ini baru pertama kali nya saya pergi dengan teman-teman seprofesi gamer untuk merayakan gathering di Bali.. Namun sayang nya acara ini hanya di hadiri oleh 6 orang saja, dimana kebanyakan user yang lain tidak dapat hadir/berpartisipasi dalam acara ini... Tidak panjang lebar lagi deh, langsung upload aja ya foto nya.. hehehe ^^v

Gathering Patriot 5 Juni 2009
- Allah (Akang Hilman )
- Frsdarst ( Fredik )
- Dreamfairoz ( randy )
- Dreamfairy ( LInny )
- Zhong ( Josep )
- Kuya Batok ( Andy )

Dari sebelah kanan :
Fred , Akang Hilman, Josep, Randy, Dan Juru Kamera Linny ( Bandara Soekarno Hatta Jakarta )

Selama Di bali Saya menginap di sebuah Villa yang bernama Villa Diana, Berikut Foto dari Villa terserbut...

Villa tersebut Memiliki fasilitas
- Wifi , Kolam Renang, Kamar Full Ac,dll serta dan miliki pelayanan yang sangat baik sekali.

Setiba nya kami di Bali pukul 14.45 WIT, kami mencari restaurant di sepanjang pesisir pantai Kuta , untuk mengetahui restaurant mana yang enak untuk makan sore serta memiliki pemandangan yang sangat indah saat matahari terbenam.. Berikut Foto nya :

wahh menunggu makan tiba, kita sempet ke pantai dulu mengambil gambar sunset dan berfoto2 bersama loh... berikut foto-fotonya di pantai Kuta BALI

Indah nya Pantai Kuta Bali membuat saya tidak ingin pulang ke Villa tercinta, namun apa boleh dikata, saya dan rekan-rekan harus beristirahat untuk acara berikut nya yang lebih menegangkan dan menyenangkan.. Ke esokan hari nya tepatnya pukul 08.00 WIT, kita semua sudah di jemput oleh travel yang akan membawa kita ke daerah Telaga Waja River (SOBEK)
dimana disana kita akan bermain Rafting kurang lebih selama 2 jam disana kita mendayung..
dan dalam perjalanan ke Telaga Waja River, kita bersama 1 pasangan dari Korea/jepang..

Wah ini merupakan pengalaman saya pertama kali nya untuk permainan seperti itu, mungkin kalo tidak ikut ke acara gathering tersebut, mungkin saya tidak main-main permainan tersebut.. hahaha ^^.. Saat Rafting yang memakan waktu kurang lebih 2 jam tersebut, kita sempat berfoto-foto ria, sebelum melanjutkan rafting tersebut.. pengalaman ini, rekan-rekan harus mencobanya.. bukan karena Rafting nya saja, serta fasilitas konsumsi pun di berikan secara gratis oleh Tempat itu sendiri.. :)

Masih Banyak tempat- tempat yang saya kunjungi di Pulau Bali, Seperti daerah Sangeh (tempat
dimana banyak sekali satwa Kera yang menempati daerah seluas beberapa hektar)

Monumen Bom Bali 2 dimana, di papan terukir nama-nama turis dalam negeri mau pun luar negeri yang telah meninggal akibat bom bali tersebut yang terletak di Legian Bal..

Masih Banyak lagi kenangan-kenangan saat di Bali yang sayang untuk di lupakan..
semoga kenangan tersebut dapat terjadi kembali dan kembali lagi..
Terima Kasih kepada Seluruh Anggota yang telah mau datang dan berpartisipasi dalam acara tersebut.. Special Thank's untuk Hilman, Fred, Zhong, dan Linny..