Sunday, May 31, 2009

4 days before i go to Bali...

Bangun pagi-pagi langsung nulis blog deh..

4 days before i go to bali, ini Merupakan hal yang paling saya tunggu-tunggu selama ini bisa berpergian bersama teman-teman saya.. entah kenapa dalam 4 days before i go to bali, Hati saya merasa tidak tenang .. Banyak sekali pemikiran-pemikiran yang secara spontan keluar dari benak saya yang membuat saya enggan untuk pergi ke Bali... Entah kenapa pemikiran-pemikiran itu muncul didalam benak saya, tapi tidak disangka kalo perjalanan ini akan mengasikan sekali dan ingin sekali pergi kembali ke sana... ^^

Walau pun ada sedikit menegangkan saat pesawat yang saya tumpangi melewati cuaca sedikit buruk, tapi akhirnya perjalanan kami selamat sampe tujuan dan kembali nya pun selamat sampe tujuan .. ^^

No comments:

Post a Comment